Jumat, 11 Maret 2011

Semangka Atasi Gangguan Ereksi


Gangguan ereksi dan ejakulasi dialami oleh sebagian pria di dunia. Stres (seahrusnya menggunakan tanda koma setelah kata petunjuk) penyakit dan makanan yang berlemak menjadi penyebab yang paling dominan. Jika Anda termasuk salah satu pria yang mengalami gangguan tersebut, mulailah cermat memilih makanan. Karena makanan bisa mengurangi gangguan tersebut!

Topik yang paling dihindari oleh sebagian pria adalah gangguan ereksi dan ejakulasi. Gangguan ini dianggap sebagai momok sekaligus hal yang memalukan dan menakutkan. Karena itu pria penderita gangguan ini sering mengalami problem seksual yang bisa berakibat buruk pada kehidupan pernikahan.

Berkurangnya aliran darah ke penis dan pembuluh darah yang rusak menjadi penyebak utama gangguan tersebut. Penyebab lainnya adalah stres, makanan yang buruk gizinya, diabetes, penyakit pembuluh darah, merokok dan obat-obatan.

Sebelum minum obat-obatan ada baiknya mulailah menata asupan gizi. Makanan yang mengandung seng (zinc), vitamin e (seharunya menggunakan huruf capital), minyak ikan, buah dan sayuran bisa menjadi obat alami yang manjur. Sebaliknya hindari makanan yang tinggi lemak, gula, sodium yang bisa berakibat lebih buruk. Demikian juga berat badan harus tetap terkontrol agar tidak mengalami gangguan aliran darah.

Berikut ini beberapa makanan yang bisa membantu mengatasi gangguang ereksi dan ejakulasi:

Semangka:

Berdasarkan riset semangka dapat mengatasi gangguan ereksi dan ejakulasi karena kandungan citrulline yang ada di dalamnya. citrulline (seharusnya diawali dengan huruf capital karena setelah titik) merupakan phytonutrient yang relaks dan membuka pembuluh darah ke penis. Jika ingin mendapatkan manfaat maksimal dari semangka, jangan menyimpannya di dalam kulkas. Kupas semangka hingga mengenai sebagian bagian buah yang putih kemudian makan atau buatlah jus agar lebih banyak citrulline yang terminum.


Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar